DPF Salurkan Bantuan Kebakaran Rumah di Labuhanbatu

Sabtu (11/9) lalu, kejadian nahas menimpa kediaman Ibu Rodiah Siregar (71 tahun). Rumah miliknya habis dilahap api pada saat beliau sedang bekerja di sawah, sekitar jam 1 siang. Kebakaran ini disinyalir karena adanya korsleting listrik.

Kebakaran yang terjadi di Kelurahan Ujung Bandar, Dusun Lobusina Kabupaten Labuhanbatu, ini menghabiskan seluruh barang dan aset yang dimiliki ibu Rodiah. Dengan kondisi yang belum pulih dari duka, Ibu Rodiah memerlukan support yang kuat agar dapat tersenyum kembali setelah duka mendalam melihat kediamannya hangus terbakar dan hanya menyisakan puing-puing bangunan.

Untuk itu pada Selasa, (14/9) kemarin, Laznas DPF turut menemui ibu Rodiah. Kunjungan ini ditujukan untuk menyalurkan bantuan berupa uang tunai untuk menopang kebutuhan harian ibu Rodiah. Saat ditemui di salah satu kediaman anaknya, Ibu Rodiah masih berkabung mengingat kejadian yang meluluhkan rumah yang biasa ia tinggali.

Dengan semakin luasnya kesadaran dan kebaikan, semoga bantuan yang disalurkan kepada Ibu Rodiah ini dapat menjadi titik awal yang menghidupkan harapan beliau. Menyusun kembali sedikit demi sedikit kekuatan agar kesedihan Ibu Rodiah dapat segera berganti dengan kebahagiaan baru.

Leave A Reply

Your email address will not be published.