DPF Santuni Ustad Marzuki Harahap Korban Penikaman

Berita yang cukup menggemparkan beberapa hari lalu di Sumatera Utara. Ustad Marzuki Hidayat, Nadzir Mesjid Al Hidayah kelurahan Sioldengan Kec. Rantau Selatan ditikam setelah selesai mendoakan jenazah saat prosesi pemakanam di TPU Batu Sangkar. Ustad Marzuki harahap dilarikan ke RSUD Rantauprapat untuk mendapatkan perawatan intensif.

Untuk itu, pada hari Sabtu (21/8) tim Laznas DPF dan relawan dari SMK Siti Banun langsung mengunjungi Ustad Marzuki untuk memberikan dukungan dan semangat kepada Nadzir masjid Al Hidayah ini. Didampingi tenaga Kesehatan RSUD Rantau Prapat, Syahrial Ritonga, Tim DPF dapat menemui Ustad Marzuki Harahap di ruangan perawatannya.

Mengalami dua kali tusukan di dada kana dan kiri, Ustad Marzuki Harahap sempat menjalani operasi penyambungan syaraf urat darah di dada, pada pukul 11.00 di ruang bedah RSUD. Pasien juga mendapatkan penambahan 2 kantong darah. Alhamdulillah kondisi Ustad Marzuki Harahap saat ini sudah stabil.

DPF menyalurkan bantuan kemanusiaan sehingga diharapkan dapat membantu meringankan biaya perawatan Ustad Marzuki Harahap. Beliau berucap syukur dan  berterimakasih atas kepedulian yang diamanahkan melalui Laznas DPF dan SMK Siti Banun ini. Semoga bantuan ini dapat membantu proses perawatan Ustad Marzuki Harahap agar segera pulih dan beraktifitas seperti sedia kala.

Leave A Reply

Your email address will not be published.